Free Auto Backlink

Backlink atau Link Exchange adalah kegiatan yang biasanya dilakukan oleh blogger dengan tujuan menjalin pertemanan dan silaturahmi antar blogger. Backlink juga di yakini oleh kebanyakan blogger sebagai trik untuk mendapatkan traffik pengunjung yang lebih banyak. Banyak juga website yang menyediakan jasa Free Backlink Exchange dengan masing-masing fiture yang berbeda. Nah kali ini saya mau share sedikit trik bagaimana membuat Auto Text Backlink Exchange Massal secara mudah gratis dan sederhana.


Step by Step :

  1. Saya menggunakan borowser Mozilla Firefox
  2. Install Add Ons ReloadEvery dowload di SINI. Klik saja OK saat ada popup untuk restart Firefox, Browser akan muncul kembali dengan sendirinya.
  3. Cari website backlink exchange.
  4. Copy kode dari web backlink (Biasanya ada di halaman paling depan web), kemudian paste pada widget HTML/Javascript pada pengguna blogspot atau letakkan pada tag <body> kemudian save.
  5. Maka akan muncul icon backlink pada blog di mana kamu meletakkan kode web backlink. Klik icon tersebut dan akan muncul tab baru pada browser.
  6. Buka tab baru tersebut, jika kamu berhasil maka akan muncul link blog kamu di list web backlink tersebut.
  7. Sekarang klik kanan pada web tersebut dan pilih Reload Every, Kemudian Enable, Kemudian pilih berapa detik sekali halaman akan di reload. ( Saya menggunakan 10 detik, Sesuaikan dengan koneksi kamu ).
  8. Selesai, sekarang biarkan page tersebut dan kamu bisa bersantai atau melakuakn aktifitas lain selagi blog kamu terus di submit oleh web backlink tersebut.



Berikut ini adalah 5 Free Text Backlink Exchage yang sudah saya coba dengan cara di atas :




Text Back Links Exchanges Text Back Links Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Link Exchange Web Link Exchange

Lihat keterangan di pojok kanan atas web-web backling tersebut . Remember..!!! Your url backlinks saved in our database for unlimited time. That mean, your url backlinks permanently saved in our database. Dan itu  berarti bahwa link kita akan tetap berada dalam databasenya :D .

Selesai, Semoga Berguna Dan Semoga berhasil. Maaf jika ada yang kurang jelas, Silahkan gunakan kotak komentar jika ada pertanyaan. Happy Blogging !!! :D .

Tambahan : Cara ini bukan hanya bisa dilakukan untuk auto backlink, Tapi juga bisa di lakukan untuk Auto Ping. Silahkan gunakan kreatifitas kamu :D . 

Source : xxx

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya

Copyright © 2012 Pingky Aga Rirs- Template by Jasriman Sukri dan Fahmi Setiawan